Pengertian Branding

Mempelajari tip tentang cara membangun merek online dan merek media sosial membutuhkan banyak pemikiran. Apakah Anda siap untuk menciptakan kembali diri Anda sendiri atau apakah Anda hanya ingin menggabungkan semuanya untuk menghasilkan citra merek online yang sangat efektif?

Ketika Anda mencapai usia branding dewasa, Anda telah mengetahui akan menjadi siapa Anda dalam hal karakter, nilai, kepribadian dan moral, tetapi apakah Anda telah banyak memikirkan merek pribadi Anda yang berkaitan dengan dunia korporat? Bagaimana dengan cara Anda dipandang di internet? Apa yang dikatakan merek perusahaan online Anda tentang Anda? Konsistensi sangatlah penting di sini. Saya akan membahas beberapa detail tentang menerapkan konsistensi dan bagaimana menyatukan potongan-potongan teka-teki.

Bangun Konsistensi Saat Anda Membangun Merek Daring Anda: Branding Sosial.

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan yang sepenuhnya bertentangan dengan pembuatan merek online Anda adalah terus mengganti merek online Anda. Memiliki tag line, misi dan tujuan sangatlah penting. Pastikan untuk mengkomunikasikan teks ini dalam semua komunikasi Anda. Misalnya, Anda ingin memiliki verbiase yang sama tentang diri Anda di Facebook seperti yang Anda lakukan di weblog Anda. Dan jangan memodifikasi keduanya tanpa memodifikasi yang lain. Tidaklah cerdas untuk terus-menerus mengubah merek Anda secara teratur. Anda dapat mengubah merek Anda dalam upaya untuk meningkatkannya selama beberapa tahun tetapi tetap mempertahankannya. Sekarang saya telah mengamati bahwa peluncuran ulang yang benar-benar menang berjalan cukup baik, tetapi biasanya setelah merek tersebut hadir secara online dan mengikuti untuk memulai. Ini adalah pendekatan pemasaran yang dapat meningkatkan basis pelanggan Anda secara signifikan,

Di bawah ini adalah beberapa poin yang harus diperhatikan tentang bagaimana Anda dapat membangun merek online atau merek sosial Anda:

Nama pengguna – Buat merek online Anda dengan profil nama pengguna Anda. Saya menyarankan Anda memilih untuk menggunakan nama pengguna yang sama dengan semua profil online Anda sebanyak mungkin. Sebagai gambaran, saya dikenal secara online sebagai Sharon Prosperity di lebih dari 100 situs. Pertimbangkan semua jaringan media sosial, situs daftar artikel, jaringan blog, Facebook, twitter, dan Skype. Masih banyak lagi, tetapi Anda mengerti. Ini juga dikenal sebagai branding media sosial.

Tanda Tangan Email – Anda dapat dengan mudah mengembangkan merek online Anda hanya dengan menggunakan tanda tangan surat elektronik yang menarik dan menarik yang memberi tahu dunia tentang diri Anda.

Gambar – Saya membayangkan orang terkejut dengan yang satu ini. Anda dapat membangun merek online Anda dengan gambar. Jika Anda memiliki logo perusahaan, Anda secara alami akan menggunakannya, tetapi jangan mengabaikan kekuatan persona Anda sendiri. Jika Anda telah mengikuti saya, maka Anda tahu bahwa saya menggunakan gambar yang sama persis di banyak tempat (Web 2.0, blog lain, Facebook, Twitter, forum, dll.) Sebisa saya. Ini sangat membantu untuk mengembangkan kepercayaan dan konsistensi di mata audiens Anda. Merek media sosial Anda dipersonalisasi dengan gambar Anda sebagai bagian dari situs jejaring Anda.

Desain – Seperti inilah warna, font, dan tema Anda. Sekali lagi, menjaga font dan warna Anda sekonsisten mungkin adalah bagaimana Anda akan diidentifikasi secara online.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *