Game of Thrones: 3 Spin-Off Prequel Lagi, Flea Bottom, 9 Voyages, dan 10.000 Kapal, dalam Pekerjaan: Laporan

Alam semesta Game of Thrones berkembang lagi. HBO dilaporkan mengembangkan tiga spin-off prekuel Game of Thrones, dengan judul kerja “9 Voyages”, “10.000 Kapal”, dan “Flea Bottom”. 9 Voyages, dari Bruno Heller (The Mentalist), mengikuti Corlys “Sea Snake” Velaryon yang kekayaannya melebihi kekayaan House Lannister. 10.000 Kapal, ditetapkan seribu tahun sebelum Game of Thrones, berkisah tentang ratu prajurit Putri Nymeria, yang mendirikan kerajaan Dorne di Westeros. Dan terakhir, Flea Bottom secara alami berada di distrik kumuh eponim King’s Landing. Tidak ada penulis yang terikat dengan 10.000 Kapal atau Flea Bottom seperti sekarang.

Tenggat waktu pertama membawa kabar dari tiga spin-off prekuel Game of Thrones baru dalam pengerjaan di HBO, dengan The Hollywood Reporter mengonfirmasi beberapa menit kemudian. 9 Voyages adalah yang terjauh, catat Deadline, karena sudah memiliki tim kreatif termasuk Heller, yang menciptakan The Mentalist, ikut menciptakan Roma (untuk HBO) dan mengembangkan Gotham. 10.000 Kapal dan Flea Bottom dikatakan sedang dalam tahap eksplorasi. HBO menolak mengomentari kedua laporan tersebut.

Menariknya, karakter utama 9 Voyages, Lord Corlys Velaryon yang akan dimainkan oleh Steve Toussaint juga merupakan bagian dari House of the Dragon, satu-satunya spin-off Game of Thrones yang akan mulai diproduksi bulan depan pada bulan April. Seperti yang dicatat THR, HBO pada dasarnya mengembangkan spin-off berdasarkan karakter yang merupakan bagian dari spin-off lain yang bahkan belum difilmkan. Itu menunjukkan banyak hal tentang betapa agresifnya HBO tentang memperluas alam semesta Game of Thrones, selengkapnya Anda dapat mengunjungi Kumpulan Berita dan Informasi Terpercaya untuk mendapatkan berita terpercya dan akurat.

Selain House of the Dragon, HBO juga dikatakan mengembangkan seri Dunk & Egg berdasarkan novel “Tales of Dunk and Egg” George RR Martin, sementara HBO Max memiliki spin-off Thrones animasi dewasa dalam perkembangan awal. Dengan tiga prekuel baru ini, jumlah spin-off Game of Thrones yang sedang dikerjakan mencapai enam-lima dalam pengembangan, dan satu dengan urutan seri.

Berikut lebih lanjut tentang tiga spin-off Thrones baru dalam pengembangan:

Dalam 9 Voyages, Corlys Velaryon pada waktu itu disebut The Lord of the Tides melakukan perjalanan dengan kapal Sea Snake. Velaryon akan melakukan perjalanan melintasi dunia yang dikenal dan sekitarnya, termasuk Pentos, Dragonstone, Lys, Tyrosh, Myr, dan tanah dongeng Yi Ti dan Leng. Velaryon kemudian menjadi kapten kapal Ice Wolf di utara Great North, ketika dia berusaha menemukan jalan dari puncak Westeros tetapi hanya berlari ke laut beku dan gunung es sebesar pegunungan.

10,000 Ships menceritakan kisah Putri Nymeria dan Rhoynars yang masih hidup yang melakukan perjalanan dari Essos ke Dorne setelah kalah dalam pertempuran ke Valyrian Freehold dalam Perang Rempah-rempah Kedua. Ceritanya seribu tahun menjadikannya prekuel Tahta “tertua” tapi dia adalah sosok legendaris yang namanya masih memiliki bobot. Dalam Game of Thrones, Arya Stark menamai direwolfnya menurut namanya dan kami juga memiliki Nymeria Sand (Jessica Henwick). Ini juga memberi HBO kesempatan untuk menyempurnakan Dorne, yang sebagian besar diabaikan di Game of Thrones.

Flea Bottom akan mengikuti mereka yang tinggal di bagian termiskin King’s Landing, labirin jalan-jalan sempit dan gang-gang gelap yang dipenuhi dengan penyamakan kulit, bordil, dan rumah bir. Game of Thrones memberi kita beberapa karakter yang muncul dari Flea Bottom, termasuk Ser Davos Seaworth (Liam Cunningham) dan Gendry (Joe Dempsie), anak haram Raja Robert Baratheon. Arya Stark (Maisie Williams) bahkan menghabiskan beberapa waktu di sana setelah ayahnya dipenggal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *