Bentley Mulliner Merayakan 1.000 Proyek Khusus

Divisi Mulliner Bentley menyelesaikan proyek ke-1.000 bulan ini, dan sejak divisi tersebut dimulai pada tahun 2014, butuh tujuh tahun untuk sampai ke sana. Mobil tonggak sejarah adalah Bentayga ungu satu kali yang dilengkapi dengan aksen interior khusus yang dirancang untuk klien Eropa anonim yang menginginkan dua fitur interior khusus untuk memperluas personalisasi Bentley mereka, kata Bentley. Permintaan pertama adalah pengaplikasian Olive Ash lapisan yang diasosiasikan dengan warisan Mulsanne pada interior Bentayga. Yang kedua adalah memperkenalkan jahitan kembar kontras ke area atas kursi dan trim pintu yang menambahkan kontras lebih jauh ke interior, untuk lebih lengkapnya di harga mobil.

BENTLEY

Mulliner adalah bagian dari departemen Desain Bentley dan mempekerjakan desainer dan seniman digital yang bertugas menciptakan “perpaduan sempurna antara desain sempurna dengan kemampuan untuk menghasilkan gambar desain pelanggan yang realistis sebelum pesanan dilakukan,” kata perusahaan itu.

Bentley suka mengatakan bahwa pelanggan Mulliner hanya dibatasi oleh dua kendala imajinasi mereka dan hukum.

Proyek pertama Mulliner adalah menciptakan model edisi terbatas yang disebut Flying Spur Serenity. Mulliner melakukan 15 di antaranya dengan kursi dan sandaran kepala yang direkayasa ulang, serta quilting berlian baru yang unik di seluruh kabin. Bentley mengatakan pola berlian menjadi inspirasi desain berlian pada Continental GT Mulliner.

Mulliner juga mengerjakan roadster Bacalar, limusin enam kursi yang berbasis di Mulsanne, Kereta Kecepatan Biru Mulsanne dan juga menyempurnakan mobil lanjutan Blower 1929 yang sangat keren.

BENTLEY

Tim tersebut memimpin 12 pelanggan Bentley Mulliner Bacalar melalui pilihan desain mereka dibandingkan Zoom selama pandemi, membantu memandu 12 klien Blower Continuation Series dalam spesifikasi mereka dan menciptakan versi Mulliner dari Continental GT coupe dan convertible, Bentley kata. Keterlibatan mereka di semua area departemen Mulliner mulai dari Klasik, Coachbuilt, hingga Koleksi telah menjadikan tim sebagai ujung tombak desain dari apa yang dapat diberikan Mulliner.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *